2015 Recap : Terpecah dan Terngide

Welcome 2016, Happy New Year and Happy Holiday!

wohoo, with all the resolution that you ‘probably’ made in the end of 2015, let’s welcome a new year and wishing for a better and adventurous life ahead.

2015 emang udah berakhir, tapi memorinya akan selalu ada. cailah
Seperti tahun lalu waktu gue nge-post tetang perjalanan gue selama 2014 yang kalian bisa liat di [2014] 3 Negara, 8 wisata kota, 9 pendakian, 5 main pantai, kali ini gue mau bikin hal serupa tapi beda. Jadi intinya, gue bikin flasback ke satu tahun penuh kenangan di 2015 tapi dengan media yang berbeda, yaitu YOUTUBE.

Hehe, karena gue percaya “visual speaks louder” gue berharap dengan dihadirkannya kenangan masa lalu lewat video tuh jadi lebih ‘ngena’ pas nyaksiinnya. So, without further due, let’s check the video here :

Sebenernya masih banyak momen penting lain yang gak bisa gue cantumin di video. Karena yaaa, gue ga melulu merekam momen momen tersebut. Menurut gue yang sekarang, menuliskannya tetap menjadi hal yang lebih mudah. Seperti keseruan gue bolak – balik Solo-Jakarta untuk berbagai hal yang beragam. Hmm kalau diinget – inget semester 5 kemaren gue udah bolak balik sebanyak 4x. so much wow ya.

Semoga kedepannya gue bisa lebih dekat ke mimpi gue dengan lebih rajin menulis dan berkarya. So thank you guys for still reading my blog. hahaha bay

P.S. Harusnya videonya diupload pas bulan Desember 2015. Tapi ya dasar Intan suka ngaret kan ya hehe

Leave a Reply