Memilih Asuransi Perjalanan di Futuready agar Liburan Lebih Tenang

Saat kumpul keluarga lebaran lalu, masing-masing menceritakan pengalaman hidupnya yang menarik. Sampailah pada cerita perjalanan liburan dengan segala suka duka nya. Lebih banyak duka nya sih karena justru itu yang paling seru untuk diceritakan. Mulai dari cerita gue terdampar di Bangkok sampai cerita Om gue yang ketinggalan pesawat di Mexico. Untungnya beliau memiliki asuransi perjalanan yang mengcover biaya tak terduga sampai beliau bisa pulang ke Jakarta. Nah artikel kali ini akan membahas tentang pentingnya memiliki asuransi perjalanan maupun asuransi kesehatan di Futuready.

Intensitas berpergian yang tinggi juga memperbesar probabilitas adanya kerugian yang ditimbulkan. Pernah nggak sih merasa sial saat liburan? Sesimpel bagasi hilang nggak tau dimana, kecopetan ataupun kecelakaan? waduh bisa bikin liburan jadi malapetaka. Maka itu lah pentingnya memiliki asuransi perjalanan.

Liburan tapi sakit? siapa sangka kan kalau ternyata kita alergi makanan tertentu atau diare karena tempat yang tidak bersih? Wah ada nih beberapa temen gue yang mengalami diare saat liburan ke luar negeri. Hal yang lebih parah adalah ketika temen gue exchange ke India dan dia sakit DBD! Pengalaman exchange nya malah harus dirawat di rumah sakit selama seminggu.

Coba deh kalian ingat-ingat hal buruk apa yang pernah terjadi selagi kalian berpergian? Ceritain deh di kolom komentar, apakah berakhir bahagia?

Memilih Asuransi Perjalanan untuk Kebutuhan Apply Visa

Masih teringat jelas waktu gue mengumpulkan dokumen yang dibutuhkan demi mendapatkan visa untuk perjalanan ke Turki. Harus kesana-kemari mencari asuransi perjalanan, mulai dari cari informasi di google, sampai tanya-tanya di forum-forum. Walaupun sudah sering berpergian, tapi masih awam sekali dengan asuransi begini. Apalagi saya masih harus mengunjungi kantor asuransi satu-satu dan nanyain langsung. Membutuhkan tenaga, ongkos dan pastinya waktu.

Nggak ada ceritanya tuh nyari asuransi bisa disambi. Harus pada jam kerja datang langsung ke kantornya. Pulang-pulang bawa brosur yang masih harus diurutkan lagi mulai dari harga premi, fasilitas, dan lain-lainnya. Ribet banget ceu!

Sebelum memastikan memilih asuransi perjalanan untuk kebutuhan apply visa, pastikan kamu mengetahui syarat-syarat yang diminta oleh pihak Embassy. Masing-masing negara memiliki ketentuan sendiri untuk nilai dan jenis asuransi nya. Waktu gue ke Turki, karena negara tersebut tidak seketat Eropa maka nilai klaim yang diminta tidaklah sebanyak negara-negara schengen. Wah aku sih bersyukur, karena premi nya jadi lebih terjangkau. Jadi, sesuaikan lagi dengan kebutuhan masing-masing.

Gimana? udah pusing mau pilih asuransi yang mana? Nah baru akhir-akhir ini gue mengetahui Futuready, kamu bisa cek dan bandingkan asuransi sebelum memutuskan membeli. Andai saja dari dulu ku tau ada Futuready, hidup ku bisa lebih mudah. :’)

Futuready, Supermarket Berbagai Produk Asuransi

Mari kita kenal lebih jauh lagi si Futuredy ini. Futuready merupakan supermarket asuransi online berlisensi OJK, yang menjual produk asuransi dari berbagai macam provider, seperti ACA insurance, ADIRA, Allianz, AXA, Himalaya dan masih banyak lagi.

Futuready menyediakan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi mobil dan asuransi kecelakaan. Kemudahan yang ditawarlakn oleh Futuready adalah sistem pencarian, pembandingan, pemesanan, pembelian dan klaim asuransi secara online. Selain itu, sistem pembayaran premi pun aman dan fleksibel. Tanpa perlu keluar rumah, kita sudah bisa mendapatkan polis asuransi.

Sistem dan fitur yang digunakan memudahkan kita untuk menemukan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Tersedia layanan live chat di website sehingga memudahkan untuk berkonsultasi langsung mengenai asuransi yang akan kita pilih.

Mengapa Membeli Asuransi Melalui Futuready?

Selain hal di atas, ada tiga hal penting lain yang menjadi alasan memilih Futuready, yaitu:

  1. Futuready merupakan bagian dari AEGON, yaitu salah satu perusahaan asuransi terbaik yang berada di Den Haag, Belanda.
  2. Berlisensi resmi OJK
  3. Merupakan anggota APPARINDO (Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia)

Asuransi menjadi pilihan untuk dukungan finansial saat kita mengalami hal yang tidak menyenangkan. Kalau perjalanan singkat saja perlu diasuransikan, bagaimana dengan perjalanan hidup kita yang panjang? Apa yang perlu diasuransikan dari hidup kita ini? Ya tentu saja kesehatan.

Mungkin saat ini, saat kondisi masih segar bugar, kita masih merasa bahwa asuransi kesehatan itu tidak penting dan mendesak. Namun siapa yang bisa mengira kapan kita membutuhkan perawatan medis?

Sepertinya sudah saatnya memperhatikan asuransi kesehatan untuk diri masing-masing. We will never know when we’re drop, kita juga nggak tau saat itu terjadi apakah finansial kita sedang stabil atau tidak. Dengan membeli asuransi kesehatan di Futuready, kamu bisa klaim asuransi secara online dan menghemat waktu.

Cara Membeli Asuransi di Futuready

Tidak dibutuhkan waktu yang lama dan ribet. Di Futuready, kita hanya membutuhkan sekitar 5 menit. Mungkin yang agak lama ya pas membanding-bandingkan perusahaan asuransi mana yang akan kita pilih. Selebihnya prosesnya sangatlah mudah dan cepat. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pilih destinasi tujuan, jangka waktu perjalanan (jika untuk asuransi perjalanan), isi nama, no hp, kategori
  2. Bandingkan dan pilih asuransi perjalanan yang sesuai kebutuhan
  3. Baca klaim, polis, premi yang sesuai dengan kebutuhan
  4. Lakukan pembayaran
  5. E-polis akan dikirimkan melalui email

Gue pribadi merasa dengan adanya situs seperti Futuready, sangat memudahkan akses gue memiliki asuransi. Mengaku hobi jalan-jalan? Yuk miliki asuransi perjalanan dan asuransi kesehatan di Futuready. Happy travelling!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.