Buku baruuuu!!!!

hari ini gue ke gramedia tempat bernaungnya para the bookers, cuma liat-liat aja sih (berhubung gak bawa duit) tapi gue ketemu buku bagus! kayaknya bagus bgt!! dan emang bagus banget nget!! judulnya CHARLIE SI JENIUS DUNGU waktu gue baca sinopsis nya sih gue udah tertarik banget kayak ditarik pake tali-_-keren dah cerita nya, ga nyesel deeehh kalo beli hahaha *promosi
MyEm0.Com
hmm sesuai judul, ceritanya tentang anak cowok yg ber-IQ rendah banget, dia pengen banget berusaha pinter tapi ga bisa bisa (sungguh malang nasibnya), sampe akhirnya dia mau di jadiin percobaan oleh salah satu profesor biar bisa jadi pinter, kelanjutannya baca aja sendiri yaa 😉


dadaaah kawaners xoxo,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.