Dcapello : Pencarian Pastries di Solo Berakhir Sudah

I’m craving for Choco cake pastry like a month or even more!

Udah parah banget pengen pulang, pengen cake banget. Sampe gue pasrah gak menemukan tempat pastry di Solo. Akhirnya gue pergi aja ke Solo square buat beli J.co, at least gue berharap topping donatnya bisa mengobati rasa ngidam gue sama coklat. tapi nyatanya engga

gue berusaha buat nyari lagi something chocolate sampe gue coba ke warung upsize. tapi tetep aja gak puas.

Saking desperate nya gue cuma buka bukain instagram jajansolo, soloculinary, dan sebagainya sampai akhirnya gue nemuin postingan di solodelicius yang ngebahas tentang D’cappello.


dcape

Tempat ini baru buka diawal tahun 2016, tapi kalau kepo-in instagramnya kayaknya udah mulai usaha online dari lamaaa banget. Makanan andalannya adalah macaroon. Bisa kalian cek di instagramnya Dcapello.
Dari semua cake yang udah gue coba, mulai hulk, opera, dll cake kesukaan gue adalah Death by Chocolate. Kalau kalian suka coklat, jelas yang satu ini recommended banget.
Pertama kali nyoba sewaktu masih grand opening, jadi ada diskon 15% sampai ahir bulan Mei 2016. Harganya pun sebenernya affordable walaupun gaada diskon. Range harganya 20-30k/slices. Untuk macaroonnya seharga 12rb/pcs, kalau beli banyak bakal dapet diskon.
Dcapello juga nyediain makanan dan minuman western, jadi ini bukan hanya sekedar tempat kue biasa. Sayangnya, gue belum pernah nyobain nih makanannya selain cake, jadi belum bisa review tentang makanannya. Tempatnya juga cocok buat hangout bareng temen, cozy gitu, sofa nya nyaman buat tempat gosip.
dcapel
Buat kalian yang pengen nyobain, bisa langsung cus ke Dcapello di Jl. Honggowongso No.30 C, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141. Tempatnya gampang ditemuin kok, ada di kanan jalan pas banget sebrang AM-PM.
dcaa
Cute banget ga sih? Nah jadi sekarang kawula muda Solo bisa punya referensi Toko Pastry /Bakery yang oke banget untuk surprise-in temen. Kalian bisa pesen tulisan atau cake-nya mau diapain aja bebas, harganya menyesuaikan. Kalau mau yang simple tinggal pesen aja macaroon yang diisiin pake abjad trus kalian gabungin sendiri kata-katanya.
Jadi, gimana? kuy lah.

Leave a Reply