Staycation di Hotel Luxury dengan Diskon Hingga 70%

Selama bulan ramadhan selalu saja ada tawaran bukber (Buka bersama) dari berbagai kalangan teman. Salah satunya adalah geng SMA. Dengan begitu padatnya kesibukan masing-masing rasanya agak susah menemukan jadwal bersama sebelum liburan dan gak puas kalau hanya sekedar bertemu-makan-pulang. Gak lengkap rasanya untuk tidak menghabiskan waktu bersama. Kami memilih untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel. Cailah staycation kitu ceritanya

Berhari-hari nyari hotel di berbagai online travel agent tapi masih aja belum nemu yang sreg. Ada yang harga pas tapi kamar kecil, nemu lagi kamar enak tapi harga mahal. Udah mau booking di apartement tapi ya kok rasanya kurang dimanja. Apalagi setelah qerja bagai quda, rasanya ingin dijadikan ratu diperlakukan sebagai seorang ratu.

Emang lagi manja, lagi pengen dimanja~ #Eh.

Bersyukurlah gue diperkenalkan oleh situs booking hotel bernama Lalalaway. Pertama kali denger Lalalaway saat melihat Her_journeys a.k.a Anggey menginap di salah satu hotel mewah di Bali. Rasanya kala itu cuma bisa mupeng, dan langsung berpikir bahwa Lalaway merupakan situs booking untuk geng sosialita. Ternyata ku salah besar! Justru Lalalaway hadir untuk mengabulkan keinginan rakyat menginap di hotel luxury dengan budget pas-pasan.

 

Apa itu lalalaway?

Biar kalian lebih jelas lagi, gue kenalin aja deh dengan lalalaway ini. Memang ya pertama kali denger malah keingat sama festival musik itu, tapi ternyata nggak ada sangkut pautnya haha.

Jadi, lalaway adalah situs booking hotel dengan sistem flash sale. Sudah bisa dipastikan semua hotel yang kamu pesan lewat lalalaway mendapatkan potongan harga. Contohnya adalah four seasons hotel di Jakarta yang lagi ada promo 35% di minggu ini. Daripada kehabisan, mendingan sekarang langsung cek website lalalaway dapetin flash sale nya!

Selain harga nya yang sudah diskon 35%, Lalalaway juga memberikan penawaran lain, harga diskon tadi sudah termasuk sarapan pagi, upgrade ke Executive Deluxe Suite, Late check out sampai jam 4 sore, dan akses Wi-fi. Paling nyenengin sih ya fasilitas late check out nya itu ya :’) Jarang ku dapatkan selama ini. Jadi suka pusing sendiri, liburan belum selesai tapi udah harus siap-siap check out sebelum jam 12.

promo hotel four seasons

Nggak cuma itu, ada banyak pilihan hotel mewah yang tersebar di berbagai Kota seperti Bali, Yogyakarta, Bali, Lombok dll. Semua penawaran promo di hotel mewah tersebut hanya berlaku selama 14 hari alias limited time! So, better hurry than sorry. Kamar yang disediakan pun terbatas, jadi kalau sudah sold out yaaa sudahlah terima nasib saja. Siap-siap aja pantengin terus, semoga hotel yang mirip-mirip muncul lagi di Flash Sale selanjutnya.

Apa yang Membedakan Booking Hotel di Lalalaway dengan Situs Lain?

Hal pertama yang membedakan situs booking hotel di Lalalaway dengan situs lain adalah sistemnya. Lalalaway menggunakan sistem flash sale. Dimana mereka memberikan penawaran promo terbaik dengan waktu dan kuota yang terbatas. Rasanya suka gregetan aja jadinya, seru nya, tiap 14 hari promo di website Lalalaway berubah. Kalau sudah begitu sih pengen kepo terus jadinya liatin hotel luxury mana yang lagi diskon :’)

Supaya nggak ketinggalan info promo, kalian bisa berlangganan newsletter, cukup dengan menjadi member di website Lalalaway. Ohiya selain sistemnya, hal kedua yang membedakan situs booking lalalaway dengan yang lainnya yaitu di pilihan hotelnya. Lalalaway hanya menawarkan hotel mewah, yaitu hotel dengan bintang 4 dan 5. Mayoritas hotelnya memang berada di Indonesia, tapi ada juga kok di beberapa negara di Asean, seperti Singapore dan Thailand.

situs booking hotel mewah

Ketiga, lalalaway hanya menampilkan beberapa pilihan hotel tiap flash sale, seperti contohnya minggu ini, mereka hanya menawarkan 32 hotel. Benar-benar terasa limited edition ya. Penawaran tersebut pun bisa berkurang kapan saja kalau sudah habis terjual. Hotel luxury yang ditawarkan di minggu ini mulai dari Rp 465.000. Wow. Ditambah fasilitas yang bisa bikin bermanja ria.

Haduh. Takut Khilaf. Untung THR sudah diamankan.

Jadi nggak sabar nih buat ngerasain staycation di hotel luxury bareng geng SMA. Sesuai dengan tagline nya, The Happy Way to Travel,¬†Emang bikin hepi sih :’) bisa menikmati hotel luxury bintang 4-5 dengan harga hotel 3. Seperti biasa, kalau tergiur, sila bagikan artikel ini kepada orang yang kamu kode-in tuk diajak staycation bersama. *Uhuk

One Response

  1. nursaidr June 14, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.