Jakarta Macet

oke, tadi gue abis kelilingin jakarta (sho what?) gak sampe ngelilingin sih soalnya macet parah, oke MACET inget tuh jakarta emang biangnya macet, gue bingung orang yg tinggal di jakarta kok betah banget ya sama macet-_- lagian orang orang di jakarta banyak yg belaga sih nih ah punya mobil sebejibun banyaknya (rada sirik juga sih hehehe) tapi kan harusnya setiap rumah cukup 1 mobil aja yg bertengger di garasi nya, kan udah ada kendaraan umum. apa gunanya tuh sih becak,taksi,bis,bajaj,busway dan kawan kawannya kalo masyarakat pada pake mobil pribadi masing-masing? kan kasian juga tuh para abang-abang jadi nganggur. jadi udah serahin aja urusan berpergian sama para abang-abang ini mereka udah terjamin nganterin kita sampai tujuan kok. nah yang penting nih kendaraan umum yg udah gak layak di ancurin aja, trus diganti sama yg baru atau dibenerin gitu dan kasih larangan “bagi siapapun yg merusak atau mencoret kendaraan umum dikasih denda seharga kendaraan tersebut” nah kan jadi pada gak ada yg mau ngerusak tuh,trus untuk beberapa kendaraan seperti taxi atau busway dikasih fasilitas apakek gitu yg bikin tambah nyaman, so kendaraan umum jadi aman dan tidak punah ^^ harus dilesterakin tuh kendaraan umum nan unik negara kita. Nah orang orang khususnya masyarakat jakarta pada tertarik naik kendaraan umum gak terkecuali bos bos yg pada berlinang harta jadi mereka gak perlu punya banyak mobil hehe amiiiin supaya gelar macet di jakarta di lepas HAHAHA -_- HIDUP BEBAS MACET HORRAAAY
dan satu lagi nih buat orang orang yg bergelimang harta mendingan duitnya buat benerin dan bersihin kendaran yg udah ga layak, ya gak bos? Kan kalian juga yg make nya nanti 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.