Insto Dry Eyes, Penyelamat saat Mata Kering

Saatnya ucapkan Bye dry eyes. Memang, banyak aktifitas yang dapat membuat mata kita kering, tapi jangan biarkan hal tersebut mengganggu produktifitas kita.

Gejala Mata Kering, Sudah Tahukah?

Cara paling baik untuk mengetahui bahwa mata kita kering adalah dengan memperhatikan gejalanya. Terdapat tiga gejala mata kering yang perlu diketahui, yaitu:

  • Mata terasa SEPET, PEGEL, PERIH
  • Mata lelah dan berair
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Kemerahan
  • Tidak nyaman dan terasa seperti ada yang mengganjal

Jadi, jika kalian pernah merasakan gejala di atas, kemungkinan besar kalian memiliki masalah mata kering. Nggak perlu khawatir, karena gue punya solusi untuk mata kering.

Sebelumnya, mari kita ketahui dulu sebenernya apa saja sih yang bisa bikin mata kering.

Hal yang bisa membuat Mata Kering, Mata Sepet, Mata Pegel, Mata Perih, Mata Lelah

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan mata kering, bahkan mungkin kegiatan buruk tersebut sudah menjadi kebiasaan kita. Tanpa sadar, kita sudah memberikan dampak negatif pada diri sendiri.

Sebelum terlambat, yuk hindari kegiatan di bawah ini demi mata indah yang sehat

1. Bermain HP sebelum tidur

Hayoo ngaku kalian semua! Pernah kan mainin gadget sebelum tidur saat sudah berbaring di kasur dengan keadaan lampu dipadamkan?

Mari mengingat bersama, berapa kali dalam seminggu kah kegiatan ini dilakukan?

Setiap hari? Gak heran mata kamu lelah! Gue juga pernah gitu sih HAHA

insto dry eyes

Lebih baik kurang-kurangin bermain gadget saat menjelang tidur, selain bisa bikin mata kering juga bisa membuat kita susah tidur. Memang agak sulit sih, gue juga masih membiasakan diri saat sudah jam tidur langsung taruh HP di meja dan disilent. Sehingga tidak perlu terganggu oleh notifikasi masuk.

2. Main Game Terlalu Lama

Panggilan untuk para gamers sejati, mau main lewat handphone, tablet, atau komputer, kalian semua sama saja! Tidak perhatiin aku kalau lagi kangen #Eh

Maksudnya, kalian sama saja bisa memiliki resiko mata kering dan lelah.

Gue sendiri pun lagi seneng banget main game mobile, untungnya game nya suka ingetin kalau udah main lebih dari 6 jam disuruh istirahat.

Setiap abis main game agak lama, mata tuh rasanya capek dan lelah, gak jarang suka pusing kepala sendiri. Kalau udah gitu, gue memilih untuk mengistirahatkan mata sejenak dengan menatap dinding kamar sambil meratapi hidup gue kok gini-gini aja.

3. Movie Marathon Tidak Selalu Indah dan Menyenangkan

Kebiasaan gabut di waktu senggang biasanya digunakan dengan menonton film secara marathon dari pagi hingga pagi sampai lupa sarapan, makan siang, makan malam, mandi, sekolah, kerja, punya anak, dan lupa kalau masih punya kehidupan lain.

mata kering dan lelah karena menonton

4. Berenang Tanpa Kacamata, Selamat Datang Mata Sepet dan Perih

Secara nggak sadar banyak aktivitas sehari-hari yang dapat menyebabkan mata kering salah satunya adalah berenang.

penyebab mata kering

Pernah nggak sih abis berenang mata langsung merah dan terasa sepet? Nah itu dia gejala mata kering.

5. Hobi Travelling Keliling Kota dengan Motor

Menjadi sebuah impian waktu remaja, Touring motor dari ujung jawa sampai ujung Jawa satunya lagi. Belum kesampaian nih sampai saat ini, yuk? tapi kita geser aja kali ya, jadi tour dari Jawa ke Bali-Lombok hehe hehe.

Sewaktu gue kuliah, gue masih suka berpergian menggunakan motor. Tanpa disadari banyak polusi udara yang menempel pada mata sehingga menyebabkan mata lelah dan sepet yang pada akhirnya mata jadi kering.

Tidak mau perjalanan terganggu, maka gue harus mencari solusi untuk mata kering.

Insto Dry Eyes, Solusi Mata Kering

solusi mata kering insto

Setelah melakukan research di internet, ternyata mata kering kita butuh cairan untuk kembali melembabkan kondisi mata.

Saat gejala mata kering tiba, gue gak begitu ngeh sama kondisi mata sendiri. Pokoknya sepet aja tiap lagi kerja depan komputer. Alhasil beli deh Insto reguler. Enak dan adem sih tapi tetep aja ngerasa kurang mempan. Karena sudah merasa begitu kering. Akhirnya direkomendasikan sama apotekernya untuk pakai yg Insto Dry Eyes, ternyata mata gue jadi terasa lebih nyaman. Jadi sebelum memutuskan solusinya, cari tahu dulu kebutuhan mata kamu.

Solusi tepat untuk mata kering dengan menggunakan tetes mata khusus mata kering, Insto Dry Eyes.

insto dry eyes solusi mata kering

Kenapa harus Insto Dry Eyes?

Kandungan yang terdapat di Insto Dry Eyes antara lain bahan aktif yang dapat mengatasi kekeringan pada mata dan dapat digunakan sebagai pelumas mata. Selain itu, terdapat bahan aktif yang dapat membunuh bakteri.

Harganya sangat terjangkau (mulai dari 10rb-20rb) dan mudah didapatkan di berbagai tempat mulai dari minimarket, apotek hingga warung sekitar rumah.

2 Comments

  1. Adam July 14, 2019
  2. Amalia July 15, 2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.