Minggu Ini Super Padat

Mahasiswa mana yang tek kenal dengan kata revisi?
terlebih mahasiswa teknik.
jurusan arsitektur.

“revisi melulu. dosen nya sensi apa naksir?”

Jadi gini, sebenernya ini adalah minggu padat. Super padat. Deadline Studio udah didepan mata tp belum konsul juga, tugas RSBG yang dikumpul minggu lalu pun belum sepenuhnya selesai dan sampai detik ini belum diselesaikan juga, padahal yang kelompok lain mah udah ngumpulin revisian. Emang rada susah sih mahasiswa kurang giat dihadepin sama dosen yang menjabat PD II yang super sibuk. Tugas Teori Arsitektur yang harusnya dikirimin hari ini belum juga diedit, padahal itu tugas kelompok, jadi gaenak sendiri.

Minggu ini super padat.
pengumpulan proposal PKM udah hitungan minggu tapi belum ada kemajuan dari editan terakhir, padahal udah banyak dorongan dari sana sini. Eh, dorongan apa tekanan ya? Ditambah project PMW yang mau dilaksanakan dan progress nya masih berkutat disitu situ aja.

Minggu ini super padat.
kepala udah serasa dibagi – bagi, bersyukur udah kelar acara Re-or.

pertemuan persiapan Re-Or

Berharap weekend kemaren dijalani dengan bobo an manis, malah ada ajakan mc di closing Archevent, jadi tersanjung. Untungnya urusan departemen sendiri lagi adem – adem aja. Seminggu belakangan lagi “peak” nya buat matching – matchingan sama EPs dari AIESEC luar sana, lagi seru – seru nya sampe kewalahan sendiri nge-interview satu satu. Sampai akhirnya dibilangin kalau “you’re manager and not doing technical things” terus jadi cuma nyari, naruh data, nyuruh orang follow up. Kok jadi kurang greget ya? sampe akhirnya molor – molor….. Lalu ditambah pengen high role, (lagi lagi ada tapi) persiapan belum mateng. Belum coaching, belum isi booklet, belum ada inspirasi untuk menuliskan kata kata.

Minggu ini super padat.
tenggorokan gatel. batuk. flu.

…tapi pagi ini aku berbahagia, karena kamu ada buat aku 🙂

3 Comments

  1. Adam Prabhaswara Harianto April 21, 2015
  2. Intan Salamina May 11, 2015
  3. Intan Salamina May 11, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.