Jadi Ini Rasanya Pengalaman Pertama Go-Massage

Udah lama pingin nyobain Go-massage dari Gojek karena gue pecinta pijat! Bahkan rajin creambath aja bukan karena merawat rambut, tapi biar kepalanya dipijet. Omao. Please, gue nggak sendirian kan di dunia ini? Ayo ngaku lalu kita bikin komunitas creambath untuk pijat kepala.

Makanya aku tuh nggak suka hair-mask, walau lebih bagus untuk rambut, tapi nggak berasa pijatnya bahkan kadang nggak dipijet! Huh

Balik lagi ke Go-massage, layanan ini sebenernya sudah cukup lama ada. Tapi gue sempat mengurungkan niat karena layanan ini harus dipesan sendiri melalui aplikais Go-life. Gue sebel karena harus download banyak aplikasi. Jadi tertunda lah hingga sekian waktu berlalu.

Tiba saatnya hari ini, gue kembali pusing-pusing manja sakit kepala. Rasanya ingin creambath. Tapi kaki gue juga sakit pingin dipijet mungkin karena berupaya untuk olahraga squat. Akhirnya gue memutuskan untuk download aplikasi Go-life lalu pesan Go-massage.

Gue pikir mesennya harus lama, apalagi di aplikasi juga kita nentuin jam temu nya gitu, tidak seperti saat pesan gocar/goride/gofood. Yaudah gue pesan jadwal terawal, jam 18.00. Eh nyatanya gue langsung dapet Mba-mba go-massage nya. Gue hanya menunggu sekitar 15 menitan hingga Terapis nya tiba.

Ohiya, serunya di sini kita bisa milih preferensi mau dipijet sama cewek atau cowok atau bebas.

Tips untuk Pengalaman Go-Massage yang Lebih Menyenangkan

Mungkin tips ini nggak bisa berlaku untuk semuanya, setidaknya ini lah yang gue rasakan dan akan gue lakukan kedepannya untuk mendapatkan pengalaman Go Massage yang lebih menyenangkan.

  1. Siapkan musik

Musik ini selain sebagai penikmat dikala dipijat juga bisa antisipasi kalau Mbaknya nggak chatty, jadi nggak ada keheningan yang menusuk jiwa. Kalau mati gaya biasanya mainan hape, yang sebenarnya malah mengurangi momen relaksasinya. iya ga sih?

2. Pakaian untuk pijat

Sesungguhnya mbaknya sudah menyiapkan 2 kain, satu untuk alas, satunya lagi untuk menutupi badan. Namun gue ini pemalu dan agak kikuk kalau harus memakai underwear saja, jadilah gue pakai sport bra dan celana pendek yang suka dipakai sebagai daleman kalau pake rok. Hehe. Nah kalau punya kemben sih dipake aja, dan sudah disiapkan biar pas mbaknya dateng tinggal pijet deh!

3. Uang pas untuk yang bayar Tunai

Nggak ada ceritanya di rumah nemu warung atau minimarket yang menyediakan uang tukar. Jadi siapkan dulu uang pas nya. Atau bisa dikonfirmasikan kepada sang terapis, uang kalian pecahan berapa lalu terapis siapkan kembalian sekian.

Nggak mau ribet? Tenang saja, kalian bisa bayar menggunakan Gopay.

Tarif Go-Massage

Bagi kalian yang kepo sama tarif go-massage tapi belum mau download applikasinya, nih tak kasih bocoran. Dulu juga gue sempet kepo tapi nggak mau download apps nya. Ngabis-ngabisin memori! Hahaha

  • Full Body Massage 60 menit Rp 65.000 | 90 menit Rp 90.000 | 120 menit Rp 120.000
  • Full Body Massage & Foot Reflexology 90 menit Rp 135.000 | 120 menit Rp 185.000
  • Full Body Massage& Totok Wajah 90 menit Rp 105.000 | 120 menit Rp 135.000 | 150 menit Rp 160.000
  • Full Body Massage & Scrub 90 Menit Rp 105.000 | 120 menit Rp 135.000 | 150 menit Rp 160.000
  • Foot Reflexology 60 menit Rp 65.000 | 90 menit Rp 90.000
  • Foot Reflexology & Light Massage 60 menit Rp 55.000 |90 menit 75.000 | 120 menit Rp 100.000

Review Go-Massage Gojek

Oke, saatnya review keseluruhan tentang layanan go-massage. Menurut gue ini pilihan pas sih untuk yang mau pijat secara privat tanpa harus keluar rumah. Harganya pun terjangkau nggak beda jauh sama pijat di salon, bahkan kalau harga jakarta sih murahan go-massage!

Sang terapis datang tepat waktu, bahkan tiba 5 menit sebelum jam pertemuan. Terapisnya ramah dan modelnya sesuai sama saya, nggak bawel hehe. Tau aja kalau saya lagi me time maunya diem aja. Bisa dibayarkan melalui Gopay jadi nggak perlu ribet kembalian. Relatif murah dibanding massage di Salon.

Pilihan yang pas dikala letih abis travelling, capek naik gunung maupun dikala mumet ndase kerja bagai kuda. Lain kalai saya mau coba layanan go-glam yang creambath! Ngebayanginnya aja udah nikmat banget di kepala.

Eh tapi kalau creambath gitu kan keramas ya, dikeramasin juga nggak ya? Kan di rumah adanya shower bukan kayak di salon-salon :’) lol

2 Comments

  1. untari travel notes November 16, 2018
    • insalamina November 20, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.