Zest Hotel Bogor : Penginapan Asoy di Pusat Kota

Setelah bersenang ria main main di The Jungle Waterpark, gue merasa nanggung untuk nggak nginep di Kota Hujan ini. Pengen juga ngerasain bobo dikala hujan malam, pasti syahdu sendu gimana gitu kan.

Penginapan emang jadi hal yang paling krusial. Nah kalau kamu lagi cari penginapan di Bogor coba deh nginep di Zest Hotel Bogor. Lokasinya dari The jungle hanya berjarak Rp 12.000 naik grabbike. Harganya manusiawi dan berada di pusat kota. Dikelilingi oleh tempat makan juga, ada domino’s pizza, Mcd, Bogor Raincake, tinggal ngesot gemas!

Tips untuk yang mau menginap di hotel di jaman milineal gini mending booking via mobile app, lebih murah. Kemaren gue booking via mobile app Traveloka, langsung dapet potongan gitu, gue bisa lebih hemat Rp100.000 dibanding pesan langsung!

Kebetulan hari itu kamar disana sisa satu, yg standart twin bed. Gue dapet diharga 3oorb an ++, nggak nyampe 400rb (maapin lupa tepatnya). Pas dateng tinggal check-in dan siap berleha-leha

penginapan murah bogor
Gue kira kamarnya bakal kecil banget kayak hotel budget lainnya, ternyata enggak. Walaupun nggak segede kelapangan dada mu untuk menerima ku kembali, tapi ini nyaman lah. Ada sofa leyeh-leyeh di dekat jendela, tempat paling pas buat merenung. Nggak lupa ada kursi dan meja di pojokan, antisipasi untuk yang masih harus kerja saat liburan.

Biasanya nih, kalau di budget hotel, suka ada yang kamar nya nggak pake jendela. Ugh rasanya kesel abis. Kamarnya jadi gelap banget sampe siang, nggak berasa udah pagi. Malesinnya lagi kalau kamarnya udah berasa pengap. Yaampun thanks to Zest Hotel sudah memenuhi standart kamar ya.

Untuk toiletris nya sepertinya semua hotel punya standart yang sama ya? jelas akan disediakan peralatan mandi untuk dua orang. Ohiya, disini juga terdapat fasilitas yang sekarang sudah menjadi standart dimana-mana, wifi.

penginapan di bogor

penginapan di bogor

Enaknya lagi, gue dapat kamar di lantai 18. Paling favorit kalau di penginapan tuh di lantai yang tinggi biar bisa liat pemandangan nggak kehalang gedung-gedung. Hal yang paling bikin yuhuu adalah ternyata malam hari menuju pagi hujan gengs! Yaampun suasana syahdu sendu rasanya ingin kemulan terus.

Ada rekomendasi penginapan di Bogor lainnya yang aduhai?

Leave a Reply