Stone Garden : Worth the Hype Nggak sih?

“janji ya kalau aku ke Bandung nanti kamu ajak aku ke Stone Garden?”
“iya janji”


“Aku ke rumah kamu jam 7 kamu harus udah siap udah mandi ya?”
“iya”
“beneran loh jam 7 pagi, udah mandi”
“iya kalo udah niat aku bangun kok”
“jam 7 loh!”

dan pada akhirnya sampai jam 10 menjelang siang yang bilang mau jemput jam 7 pagi malah belum bangun

*ba dum tes*


Setelah sekian abad ke hits-an Stone Garden, baru akhir Maret kemaren gue diberi kesempatan buat ngeliat, se-hits apasih tempat yg sempet hype bgt itu.

Buat kalian yang berangkat dari Bandung, terus aja melaju ke arah Padalarang, perjalanannya sekitar 1,5jam kalau naik motor. Kalau naik mobil sih gue yakin bakal lebih lama, macet.

Sebelum kalian masuk ke tempat parkir, akan ada yang nagihin kalian untuk retribusi jalan sebesar Rp 3.000, Semoga aja setelah ditarik-tarikin kayak gini jalanannya berubah jadi aspal. Jadi gak akan kesusahan lagi untuk nanjaknya, terutama pengguna motor. Setelah kalian parkir, akan ada yag nyamperin memberikan tiket parkir seharga Rp 3.000

Nah  tiket masuk ke Stone Gardennya sendiri seharga Rp 5.000/orang. Pas gue ngeliat daftar harga ke Stone Garden di pintu masuk ini, gue terkejut-kejut wkwk ternyata tempat ini bisa buat nginep! tarifnya Rp 20.000/malam. Untuk yang video shooting, pre-wedding, shooting komersial, semua ditarifin beda-beda, tinggal pilih menu nya aja.

Waktu gue dateng kesana, suasanaya lagi enak banget parah. Lokasinya ga rame, banyak saung – saung untuk santai, angin sepoi-sepoi. Duh suasananya pengen bikin tidur banget deh, apalagi capek kan abis melakukan perjalanan dari Bandung dengan motor. Tempat ini juga luas banget, cocok buat kalian yang pengen glundung – glundung.

Katanya, disini ada tempat foto instagramable ya? yang bentuknya kayak goa gitu. Iya gak sih? soalnya pas disana udah keliling tapi gak nemu sih. Hmm.

Nah, gue akan kasih tips buat kalian yang pengen jalan – jalan ke Stone Garden juga. Tonton sampai abis ya! you can watch it here :

 

One Response

  1. angkisland April 18, 2016

Leave a Reply