stress stadium sepak bola

hi guys hi everyone hi semua hi dunia hi segalanya hi hulup hua hua hai,
selepas gue pergi dari sekolah terCINTA yang ngasih soal uts naujubile beeeeh susahnya mantab! belajar buat ulangan diiringi yugas tugas remed yang masyaoloooooooh banyaknya, dan les sama guru yang tak kunjung mengerti soal yang diberikan -_- akhirnya gue bisa menginjakan kaki juga dirumah gue yang benar benar tercinta, dan bisa ketemu si meong lagi :3 gue mau teriak dua kata sekarang “I’M FREE YEAAH” oh salah itu tiga kata, tapi maksudnya itu helaan nafas jadi cuma dua kata, tapi itu keliatannya tiga kata ah yasudahlah yang penting begitulah apa beginilah eh begono deng.

curhat dikit booleeeee, masa uts fisika gue dua kali kawan, hiks sob T.T (menangis bersama) yang pertama guru gue yang super duper jeniusnya yg bikin soal, beeeh gue ngerjain soalnya sekuat tenaga sepenuh hati segala emosi dikerapkan dengan usaha= f x s……….dah tuh yg satu kelar, nah yg kedua ini ngeselin banget soalnya yang bikin pak agus suragus makan sugus, gue akuin itu soalnya lebih simple, lebih gampang (tapi karena gue ga ngerti ya tetep aja ga ngerti) tapi angkanya cantik banget.
contoh soal:
cyborg bernama paijo pergi ke galaksi andromaeda yg jaraknya 44 juta juta juta KM, berapa waktu yg diperlukan paijo? -____-” pilihannya pake juta juta milennium tahun

gimana? ada yg bisa ngerjain? what a great soal!!!! udah gitu ada upin sama unyil lomba lari, jelas-jelas unyil ga bisa lari, bisanya terbang, dia kan di gerakin sama tangan wayang dasar ngelawak banget anjirr numpang ngakak gue di lembar jawaban kawan kawan, gue ceritain aja tuh kalau gue gak liat pas upin unyil tanding jadi gue gatau yang mana yg lebih cepet larinya, lagian dia pake ngelawak bgt ngasih soal

yaap anda tau kawan kawan sekalian, di uts yang terakhir kayaknya gue bakalan “dikira” jadi orang pinter, kok bisa? ya bisalaaah secara gue ngisi uts mat sama fisika ngasal semua dengan bantuan lagu rindu muhammadku dan basmalah dan jumlah kancing yg ada di baju gue (gue pake kaos padahal) essay nya gimana? ya gue mengarang cerita laaah curhat dan sebagai bagai bagainya. gue keluar pertama kali diikutin sama surammate gue, ygjadi juara kedua keluar tercepat padahal waktunya 3 jam, dalam 30 menit selesai huahahaha mangstab, marilah kita berserah diri kepada Allah, syukuri lah nilai yang telah diberikan unyu banget deh

nilai gue menari menari bergelantngan di angka 1..2..3..4..5…4..3…2…1.. yang penting gak ada telur buletnya
yasudahlah yaudinlah yayayaya, dengan ini gue selesaikan tulisan karya yang berharga banget punya gue ini, terimaksih atas dukungan kalian semua kawan :’) hiks terharu

god bless you

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.