Hits dengan Sushi-Go : Sushi Murah di Tempat Mewah

Para pecinta sushi mana suaranyaaaa? Gue awalnya nggak begitu ngefans sama sushi, tapi lama-kelamaan kok sering ngidam sushi ya. Rasanya tuh kayak ada kenangan manis di lidah dengan sushi. Seperti yang kita ketahui, sushi tergolong makanan dengan harga premium, apalagi di Kota Jakarta.

Ada sih yang murah, tapi biasanya sushi jenis rumahan gitu dan kurang lengkap variannya. Untungnya sudah dibuka restoran sushi dengan kualitas premium namun harga yang sangat affordable, restoran sushi satu harga. Hanya Rp 15.000/porsi. Tempatnya berada di Mall dengan stigma mall paling premium di Jakarta, Grand Indonesia. Whoaaaa berlinang air mata.

Sepertinya rakyat gembelita udah pada tau ya? Restoran tersebut adalah Sushi Go.

Nggak penasaran juga sih, orang udah jelas di judul artikel nya 🙁

Sushi go ini menyediakan banyak jenis masakan mulai dari Salad, Sushi, Sashimi, Gunkan, Maki, Sushi Roll, Agemono, Dessert  dan sushi fushion. Itu dia yang gue tunggu-tunggu dari dulu, sushi fushion. Sushi dengan gaya kekinian yang dibakar (aburi).

Sushi Go ini berada di foodcourt west mall Grand Indonesia. Pas sampai di foodcourt kalian tinggal jalan lurus aja ke pojokan, sudah jelas terlihat gaya restorannya yang khas. Dimana para pengunjung duduk mengitari conyevor belt dan para chef yang sibuk memasak.

Kalau kalian ingin agak berlama-lama di sini lebih enak cari tempat duduk yang berempat gitu sih, biar nggak terlalu terintimidasi oleh orang lain yang mau gantian makan. Soalnya dari posisi itu kalian akan terhindar dari kontak mata dengan pengujung lain. HAHAHA

Harga Menu Makanan di Sushi-Go

Tempat makan satu harga kok masih harus dijelasin sih harga di sushi go? Memang semua sushi ditawarkan dengan satu harga yaitu Rp 15.000/porsi, tapi sushi go tidak hanya menyajikan sushi namun juga berbagai jenis makanan lainnya. Salah satunya adalah menu gyudon, mulai dari Rp 50.000an dan appertizer seperti edamame

Menu nya beragam sekali, lengkap dari hidangan pembuka sampai penutup. Untuk dessert nya juga ada yang disajikan di conveyor belt seharga Rp 15.000. Menu andalan gue adalah menu aburi (bakar) dengan mayo, kalian harus coba sih, apalagi yang salmon bomb. Beuh endeus surendeus.

Tips Makan di Sushi Go

Udah kayak panduan travelling aja kan nih ada tips nya segala. Yup agar kenikmatakan kita lebih nikmat, maka ada beberapa tips saat mencoba makan di Sushi Go, yaitu:

  • Datanglah saat belum begitu lapar, antriannya yang panjang bisa menyiksa perut yang kelamaan menunggu
  • Langsung order pesanan sushi yang pre-order, pokoknya ketika tidak melihat sushi yang kamu inginkan di conveyor belt maka harus order!
  • Kalau mau hemat, makan sushi yang banyak kandungan nasi nya, biar cepet kenyang hehe :p

definetely I’ll go back sih pas lagi ngidam makan sushi murah di Jakarta. Ku suka, kamu?

Leave a Reply