Teman Terbaik untuk Kamu yang Produktif dan Aktif Travelling

Beberapa kali menjadi solo traveller, gue mulai menyadari bahwa gue butuh teman saat travelling. Iya, gue butuh teman untuk menemani dan menjadi saksi dalam setiap perjalanan yang berubah menjadi pengalaman indah. Memilih teman itu gampang-gampang susah. Kita harus tau bagaimana cara memilih travelmate yang sesuai dengan pemikiran kita.

Sudahkah Kamu menemukan teman asik saat travelling? Nggak beda jauh lah sama milih partner buat hidup, beda nya ini hanya untuk travelling. Kalau nemu yang bisa jadi travel mate dan partner hidup sih itu enak banget! Ibarat kata dapet bundling, beli 1 dapat 2.

Semakin beranjak dewasa semakin banyak hal yang ingin gue lakukan. Semua peluang yang ada rasanya ingin diambil, semua aktivitas rasanya ingin dicoba, rasanya ingin mengumpulkan sebanyak-banyaknya pengalaman.

Jadi, apa aja sih kesibukan seorang Insalamina? Banyak! Namun, masih aja ngerasa ada yang kurang. Hehe

Sekarang gue lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja, namun disela-sela itu gue selalu menyempatkan untuk mengurusi blog kesayangan ini. Menuai pekerjaan sampingan lewat internet. Sepulang kerja, biasanya gue isi dengan mengikuti event-event yang dapat memberikan insight dan networking.

Itu aja? Tentu tidak. Setiap weekend pun gue usahakan untuk melakukan kegiatan yang produktif. Gue gunakan untuk belajar hal baru, entah itu mengikuti kelas berbayar, seminar atau kalau lagi nggak ada yang bikin acara, maka gue buat acara sendiri. Travelling! Jelas lah ya, jalan-jalan selain pelepas penat juga bisa jadi konten untuk blog ini 🙂

Saking asyiknya dengan kegiatan dan pecapaian yang ingin gue capai, gue suka lupa kalau badan ini butuh istirahat dan asupan yang memadai. Gue juga suka gak sadar kalau sedang mengalami gaya hidup tidak sehat. Bahkan gue suka ga peduli kalau sedang terpapar polusi. Ternyata itu semua bisa mengakibatkan gue dikit-dikit stress.

Kalau udah drop, wah bisa gawat. Semua pekerjaan jadi terbengkalai, gue harus bed rest dan nggak ada kerjaan yang bisa gue sentuh. Malah jadi rugi waktu.

Bersihkan Hari Aktifmu! #AsikTanpaToxic

Bekerja sebagai pegawai kantoran, aktif traveling, dan padatnya aktivitas membuat gue sering lupa dengan hidup sehat. Apalagi ditambah polusi yang nggak ada abisnya. Agar gue tetap bebas menjalankan aktvitas maka gue butuh penyeimbang dalam menjalani kehidupan sehat.

Punya banyak aktifitas? Jangan lupa lakukan hal ini agar badan kamu tetap fit dan terbebas dari radikal bebas

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk membuang zat-zat tidak baik tersebut, salah satunya dengan mengkonsumsi madu dan lemon yang memiliki kebaikan alami dengan mengikat zat-zat berbahaya di dalam tubuh lalu membuangnya.

jelajah indonesia di TMII

Dulu sering dibuatin resep sama Mamah, racikan air lemon yang dicampur madu. Tau nggak sih ternyata minuman madu lemon memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa untuk tubuh kita, antara lain:

  • Madu dapat menyeimbangkan kadar kolesterol dalam tubuh
  • Madu kaya akan antioksidan dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan stamina
  • memberi asupan vitamin C yang juga berguna sebagai antibodi
  • Lemon dapat membantu melancarkan pencernaan

Sayangnya, semenjak gue menjadi anak rantau udah nggak ada lagi racikan Mamah. Berhubung gue juga nggak mau ribet dan simple, maka gue lebih memilih alternatif yang lebih praktis. Untungnya sekarang sudah ada NATSBEE Honey Lemon, minuman madu lemon dengan Vitamin C.

Travelling pun jadi lebih nyaman dan nggak takut untuk terkena penyakit hehehe. Walaupun begitu, tetap harus diperhatikan ya keseimbangan tubuh lainnya misalnya makan tepat waktu dan mengatur pola tidur yang benar. Senang deh bisa membantu untuk terhindar dari gaya hidup tidak sehat.

Dengan begitu, gue bisa asik menjalani hari tanpa toxic

bersihkan hari aktifmu

Gue memilih NATSBEE Honey Lemon sebagai teman asik saat travelling. Menurut gue, dia lah yang paling pengertian dengan aktivitas gue saat ini. Mengerti bahwa gue suka nya yang simple dan praktis, mengerti karena mudah didapatkan dimana-mana, mengerti karena rasanya mirip dengan racikan Mamah, mengerti dengan harga yang terjangkau!

Tips untuk yang ingin mencoba, silahkan masukan ke lemari es terlebih dahulu lalu minum saat masih dingin. Seger banget dijamin aselik. Rasanya jadi bisa untuk peredam stress.

asik tanpa toxic bersama natsbee

Yuk ikutan gerakan #asiktanpatoxic, coba kalian sebutkan hal apa aja yang udah kalian lakukan demi mendukung padatnya aktifitas kalian tanpa terkena toxic? Biar lebih seru lagi, kalian bisa post via instagram dan mention gue biar bisa gue re-share ke khalayak. Semoga jadi amal jariyah ye kan.

teman travelling

Aku udah nemuin teman saat travelling yang ku bawa kemana-mana, kamu? Coba ceritain teman asik saat travelling versi kalian di kolom komentar, aku kepo.

2 Comments

  1. hotel di puncak bogor September 5, 2018
  2. Badrul Mozila September 5, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.