Warung UPsize Solo

Jika hidupmu terasa membosankan, ubahlah sedikit rutinitasmu
begitu pula jika kamu bosan dengan makanamu

Yak, walaupun rada ga nyambung quotes diatas, tapi yang mau gue sampein adalah… akhir – akhir ini gue merasa sangat bosan dengan hidangan makan malam di daerah belakang kampus. Rasanya kok itu-itu aja ya yang jadi menu makanan gue. Kalaupun gue pilih warung atau tempat makan lain, menu nya ya tetep itu-itu aja.
Jenuh.
Gue udah mencapai titik jenuh sama makanan barisan belakang kampus. Walaupun tempat makan di belakang kampus tuh nyaman dan mudah dijangkau. Kalian gitu ga sih? Nyaman aja emang ga cukup, butuh sesuatu yang lebih.
Dalam perjalanan makan malam gue, pas di jalan tiba-tiba gue sok ngide.
“Gue rasa gue mau makan roti bakar deh” padahal masih gatau mau makan roti bakar dimana. Seinget gue, gue pernah nemuin foto kuliner di akun instagram kuliner kota Solo (gue lupa namanya) dan selagi jalan gue buka-buka instagram berharap menemukan kembali tempat makan roti bakar sampe akhirnya gue nemuin
warung upsize. kalian bisa liat istagramnya disini
Berdasarkan hasil stalking salah satu penulis blog yang dicantumin di ig nya warung upsize, dia mengatakan bahwa porsi di warung upsize ini terlalu banyak buat dia sendiri. Awalnya gue penasaran, emang sebanyak apasih porsinya. Menu yang gue pesan adalah Creamy Sweet Oreo seharga Rp 18.000

Sedangkan temen gue pesen menu Almond, seharga Rp 16.000 dan roti kita sama – sama dipanggang. Yummmm.

Setelah pesanan gue dateng, gue langsung berasumsi “yah kalo segini doang mah, gue abis deh kayaknya. Mbaknya aja yg porsinya dikit” lalu gue makan, dan merasakan creamy sauce nya yang nagih parah. Rasanya yang dipiring pengen sampe dijilat-jilatin. Rotinya juga jadi berasa crunchy
sampai pada akhirnya baru nyampe setengah porsi gue langsung manggil mas-mas nya lagi buat bilang “mas, bisa dibungkus ngga?”
lambaikan tangan ke kamera
aku gakuadh
Ternyata porsinya emang banyak ya pas dimakan haha, apa karena gue yang gampang kenyang? Akhirnya gue bungkus sisa roti panggangnya. Anyway, gue minumnya air putih biasa dan gelas yang dateng pun ‘upsize’ wkwk jadi puas deh minumnya :’)

Buat kalian yang pengen kesini, tempatnya juga mudah dicari, kepo-in langsung ig nya aja yuk! jangan lupa baca caption, karena disana lengkap dengan ancer-ancer menuju lokasi. Tempatnya pewe buat kongkow bareng temen, ada dua bagian, lesehan dan kursi. Jadi yaaa tinggal pilih mau nyender – nyender di kursi apa geletakan dilantai.

Ada yang punya rekomendasi makan malam di tempat asik lainnya?

Leave a Reply