Skip to content Skip to footer

Random

Jakarta Macet

oke, tadi gue abis kelilingin jakarta (sho what?) gak sampe ngelilingin sih soalnya macet parah, oke MACET inget tuh jakarta emang biangnya macet, gue bingung orang yg tinggal di jakarta…

I LOVE YOU DAD :)

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua…

Khayalan tingkat dewa

Yap yap yap! Sesuai judul gue mau berkhayal seandainya... Andaikan... Misalkan... Gue jadi ORANG KAYA! HA HA HA   --" bangga banget yaa, oke enak banget kali ya jadi…

it’s ME!

heey apakabar ya blog gue yang udah jarang banget di update, syukur syukur gue masih inget alamat dan pasword nya haha :D oke gue sekarang bingung mau nulis apaan di…

Buku baruuuu!!!!

hari ini gue ke gramedia tempat bernaungnya para the bookers, cuma liat-liat aja sih (berhubung gak bawa duit) tapi gue ketemu buku bagus! kayaknya bagus bgt!! dan emang bagus banget…