Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Intan’s friend story

Hehehe haloooooo ah kalian semua ini Sarah Chairunnisa looooh. Sekarang disini ada Annisa Ayu, Zana Hanifasjah, sama Intan Salamina! Hari ini kita main sama-sama dirumah Mina. Sebenernya tadi ada Mediansyah tapi udah pulang duluan gara-gara udah ditelfon bapaknya. Padahal masih mau main loh! Tapi yasudahlah emg tadi Medi cowok sendiri abis si itu gaktau kemana lagi juga masih rada kesel soal kemaren HEHE lupakan. Mending cerita awal ketemu kita hahahah. Jadi gini, awalnya gue ketemu Ayu dulu sama ada satu lagi sahabat kita namanya Depe. Nah mereka itu temen kelas 8 gue trssss abis itu ketemu Zana udahlah biar gampang Sesa aja. Jadi Sesa itu temen sejemputannya Ayu sama Depe. Dulu gue sama sesa gak deket soalnya dulu emang belom deket he he apa ya. Skip skip trs abis itu sebenernya ya sebener benernya itu gue kenal Mina dari kelas 7 tapi gue lupa lupa inget nah trs waktu gue pindah ke kemang kan gue butuh jemputan nah trs si ayu bilang kalo temennya, si Mina ikut jemputan arah kemang. Naaaaah inawal ketemu sama Mina. Abis itu kan kelas 9 gue sekelas sama Sesa naaaaah jadi deket nih. Nah trs pernah hari sabtu gue sama Mina mau pulang tapi Mina bawa temennya yang ternyata rumahnya di kemang juga. Namanya Rivo. Ada lagi nih sahabat kita satu lagi. Ini main gara-gara dulu dia pacar gue HE HE HE. Namanya Fauzandhia Afiary. oh iya! Satu lagi nih sahabat kita, sekatrang udah agak jauh sih tapi tetep kook hehehe namanya Wismoyo.

Leave a Comment

0.0/5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.