Rangkuman Perjalanan saat Awal Menjadi Mahasiswi

“Bro,  udah lama bingiiit gak nge post.” kata kata classic banget gak sih buat para blogger, jadi gue mulai postingan kali ini dengan kata kata….

WAZZUUUPPPP!

jadi gini bro bro, gue udah kuliah broooo, pertanda apa ya? dewasa? bukan bro, pertanda gue-bisa-lebih-leluasa-jalan-jalan-bro karena jadwal gue ga melulu senin-sabtu gitchuu. contohnya simple banget nih bro, selama ehm.. 1..2..3.. tiga iya tiga bulan di Solo, ih kok bentar ya, gue rasa gue udah berabad abad gitu disini, gue udah jalan jalan gitu setiap hari. SE-TI-AP-HA-RI! keren kan?  jalan kaki kos-kampus. Wahahaha, enggaklah canda. tapi gue beneran jalan jalan, here we go…

1. JOGJA (13-14 September 2013)
Ini namanya surprise ultah kiki sambil jalan – jalan, atau mungkin jalan – jalan sambil surprise kiki. whatever.
Pertama, prambanan. cool cool like swimming in the pool.
tapi… nothing to do here gitu, so we’re decided to move on to…….


 Candi Boko, Super duper mega pecah banget gak sih bro sunsetnya. banyak banget orang yang hunting foto disana, emang keren banget sih. worth it banget bro. trus trus katanya gak afdol kalo ke jogja tapi belum pernah nyobain ngelewatin pohon beringin kembar. jadinya ya yuk cus mareee ke sana, tapi ada yang bikin gue merasa gagal. which is… gue gak berhasil berhasil bro ngelewatin beringinnya. tapi tenang bro perjuangan gue gak aka berhenti disini aja, soon gue bakal coba lagi. yeah challenge accepted!

Untungnya, temen – temen gue baik gitu, untuk nyenengin hati gue yang gagal ngelewatin beringin, gue di ajak kembali ke masa lalu.            ya gak absolutely back to my childhood tapi gue bisa ngerasainnya          gitu, yaitu…. NAIK LED BYCYCLE Wahahaha *feeling excited*

Nah, kalo yang ini udah besoknya nih tgl 14 Sep, perjalanan ke ketep pass. Entah itu apa dan dimana yang jelas gue menikmati setiap perjalanan yang memeberikan udara seger banget, kayak gue gak tau arah dan tujuan gue yang penting nikmatin aja yang lagi dijalanin sekarang. Pecah banget, bisa diterapin ke hidup kita. gila, menjelajahi alam ngebuat lo lebih tau arti hidup banget gak sih huahahaha. gue gak tau sih sebenernya background gue itu gunugn merapi atau merbabu, yang jelas mereka deketan gitu haha. dari sini kita bisa liat gunungnya, suatu saat gue akan menaklukannya. CHALLENGE ACCEPTED! Again.

2. TAWANG MANGU (5-6 Oktober 2013)
Kalo lo adalah bro-bro yang hidup di solo, especially kuliah di UNS. pergi ke tawangmangu udah jadi hal yang booorriiiiiing banget, karena setiap ada acara dikit-dikit TW, apa-apa TW,  selalu aja TW. tapi kali ini ada hal yang bikin perjalanan ke TW jadi awesome. apa tuh brooo?

CANDI CETHO, buat nyampe sini tuh kayak harus pake perjuangan haha lebya. tapi emang jalanannya curam banget 45 derajat kemiringan. gue sampe harus turun dari motor dan jalan kaki, karena motornya gak kuat… sedih banget ya. tapi semua terbayar pas ngeliat sunset nya yang gak kalah sama candi boko. uhuy



3. JOGJA again. (12-14 Oktober 2013)

presensi peserta 😀

Kota nya emang sama, tapi destinasi harus beda dong. 
 kali ini gue dan sekawanan menuju ke… Pantai Indrayanti geseran dikit. sengaja milih pantai yang sepi biar berasa private beach. plan awal kita gagal karena terjadi kecelakaan, pray for igun :” tapi tetheep SEMANGADH EAA KAKAK. So, kita cancel trip liat sunset di gunung purba. Besoknya, kita bingung. 

bingung beneran.

karena jiwa traveller gue blm puas explore jogja, gue dan temen gue memutuskan untuk tetep jalan ke nglangeran a.k.a langgeran a.k.a auk dah apaan. tapi destinasi nya bukan gunung purba, melainkan bendungan baru gitu alias taman buah alias danau ditengah gunung alias gua lupa namanya sumpah. waktunya? tetep sunset B-) we’re sunset hunter.


4. MERBABU (2-3 November 2013)
Like what I said, gue berhasil menaklukan salah satu gunung yg (mungkin) jadi background di foto gue sebelumnya.

  EXTRAORDINARY


walaupun ada satu dua hal yang hampir bikin gagal, tapi akhirnya gue bisa sampai ke puncak. Kita bisa. yaaa I know, we’re cool.

5. SURABAYA (7-8 November 2013)
Percaya atau engga, ini adalah sebuah perjalanan mencari makan siang. Perjalanan yang kita sendiri terutama gue masih ga percaya udah ngelakuin perjalanan ini. 550 KM perjalanan tanpa persiapan. Perjalanan yang gak mungkin jadi mungkin. ini baru namanya per-ja-la-nan. Dan yang mungkin hal yang paling bisa dibilang “gak mungkin” adalah…. perjalanan ini menggunakan SEPEDA MOTOR. Uyeeeee. 

6. BANDUNG (21-23 November 2013)
AKU PULAAAAAAAAAANGG! Setelah sekian lama yang gak lama lama banget, gue kembali. Kembali ke tanah kelahiran, kembali ke tempat dimana gue dibesarkan. gak deeeng. yang ini gak di Bandung, gue dibesarkan di Jakarta, eh apa Bekasi ya. galau juga sih. Kok pulang? kan bukan liburan? iya, emang gak ada niatan pulang, cuman ke Bekasi buat ngurusin ATM ilang, karena buatnya di Bekasi, jadi harus bgt ya…. trus yaaaa ada deh suatu urusan yang mengharuskan ke Bandung.

Sebenernya, gue akhirnya pergi ke suatu tempat yang hmm sooo good. I’ll tell u soon, when my friend send a photo. So, stay tune!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.