Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dajjal 3

alohaa, masih disini bersama saya penulis gila dari pantai timur –“, sore tadi ada acara bukber di mht sama orang tua murid tapi nyokap atau bokap gue gak dateng huuuhuu 🙁 maah apakah dirimu merindukanku? oh sepertinya tidak-__- ya begitulah pokoknya.
begini kawan, di mht ada yg namnanya dajjal dan anggotanya, awalnya generasi ini dibentuk dikarenkan pada masa angkatan pertama ada makhluk yg bernama iki yang sangat teramat malas dan sering cabut semacamnya, trus sama bunda asrama dijulukin dajjal, ya jelas karena kebandelannya itu.tapi sekarang dia udah jadi dajjal yang baik, dan penerusnya merupakan para dajjal yg baik, jadi kalau menurut gue gini definisinya —–>> orang yang males dan sesat lalu insyaf dan sadar menjadi anak yg baik disebut dajjal baik-_- yak silahkan di mengerti sendiri. oh iya hari ini gue secara legal (atau bahkan ilegal) dijadiin dajjal ke-3 sama kak iki, awalnya gara-gara gue pernah gak masuk sekolah seharian, soalnya gue baru bangun jam 9 pagi dan males ke sekolah. sama bunda eci gue dijulukin calon dajjal 3, tadi gue lapor ke ketua dajjal, alias dajjal 1 —> kak iki, trus akhirhnya gue ditawarin jadi dajjal beneran-__- yaudeeeh gue terima deh tawarannya jadilah saya penganut dajjal ke-3 HAHAHAHA (ketawa ala dajjal) , pas gue ditanya kak adam ‘maho’ gue ceritain aja tuh yg pas gue gak masuk, dan apa katanyaaaa???? “saya juga pernah kok dek” jengjeeng ternyata dia juga sama aja kayak gue, tapi dia gak dijadiin calon dajjal, katanya sih gara-gara dia baik hahaha yasudahlah dia gak pantes jadi anggota dajjal , karena jiwanya sudah termasuk dalam anggota ‘maho’ sedunia dan sejagat raya dan sepanjang masa. jadi begitulah permisa cerita gue mengenai asal usul dajjal 3, gue mau bekerja jadi dajjal dulu deeh bye

SALAM DAJJAL,

Leave a Comment

0.0/5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.