New Veloz, Versi Upgrade Toyota Avanza yang Menarik

Akan menjadi hal yang aneh jika ada orang asli Indonesia tidak mengetahui salah satu varian mobil dari Toyota, yaitu Toyota Avanza. Avanza memang telah lama merajai mobil kelas menengah. Tidak hanya dibanderol dengan harga terjangkau, akan tetapi mobil ini juga bandel dan telah mendapat pembaruan menjadi New Veloz atau New Avanza Veloz.

New Veloz hadir untuk menyegarkan Toyota Avanza yang telah begitu lama duduk di singgasana. New Avanza Veloz dibuat untuk terus mengikuti trend yang berkembang tiap tahunnya. Sangat jelas akan terjadi kerugian, jika Toyota tetap mempertahankan Avanza tipe lama dan tidak melakukan pembaruan.

Langkah ini dapat dikatakan adalah langkah yang tepat dan terbukti New Veloz menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicari. Bukan hal yang mengherankan, kenapa New Avanza Veloz tetap memiliki DNA dari Avanza sebelumnya. Lantas apa saja yang menjadikan mobil ini begitu menarik?

Jika pada umumnya anda langsung melihat ke bagian mesin, eksterior maupun interior, tetapi kali ini akan dibahas dari segi keamanan New Veloz. Tahukah Anda jika mobil keluaran terbaru dari Toyota di tahun 2019, New Avanza Veloz memiliki fitur keamanan penumpang dan pengemudi yang begitu lengkap.

Toyota tampaknya sangat peduli dengan keselamatan pengguna New Veloz. New Avanza Veloz telah dilengkapi dengan peredam benturan pada bagian samping yang diberi nama side impact beam. Sabuk pengamanan yang digunakan juga telah memiliki tiga poin atau 3-point seat belt, sehingga membuat pengemudi lebih aman dari terlempar.

Sistem pengeramannya pun telah menggunakan Anti-lock Braking System (ABS), sehingga New Veloz akan terhindar dari risiko tergelincir ketika melakukan pengereman mendadak maupun di medan yang basah akibat air, baik karena hujan maupun karena sebab lainnya. Sungguh merupakan upgrade yang signifikan dari New Avanza Veloz.

New Veloz juga telah menggunakan ISOFIX yang mempermudah pemasangan kursi bayi dan menghasilkan daya pasang yang lebih kuat dan telah terbukti aman, karena telah melalui serangkaian test keamanan. Untuk mengetahui penumpang telah mengenakan sabuk pengamanan atau tidak, New Avanza Veloz dilengkapi indikator pada dashboard mobil nya.

Jadi apabila penumpang New Veloz tidak mengenakan sabuk pengaman, maka indikator tersebut akan menyalakan lampu sebagai tanda peringatan jika ada yang tidak mengenakan sabuk pengaman. Penting sekali, terutama bagi anak-anak yang terkadang tidak mendengarkan arahan dari pengemudi New Avanza Veloz.

Terkait suku cadang New Veloz juga tidak perlu dikhawatirkan, karena jaringan layanan Auto2000 sudah mencakupi seluruh wilayah Indonesia. Apalagi jika belanja di dealer resmi Toyota tersebut sudah pasti terjamin keaslian suku cadang dari New Avanza Veloz dan tentunya lebih mudah mencarinya.

Jika ada permasalah pada New Veloz, para montir dari Auto2000 pun telah siap membantu untuk memperbaiki masalah tersebut. Semua pekerja di sana sudah ahli dan telah melalui berbagai pelatihan, sehingga menghasilkan para pekerja yang berkualitas dan terbaik di bidangnya. Tentu ini adalah hal yang penting untuk mobil New Avanza Veloz.

Jika Anda ingin membeli New Veloz, maka siapkan dana minimal Rp. 215 juta dan jika ingin New Avanza Veloz versi tertinggi, maka siapkan dana Rp. 239 juta. Untuk cek tipe lainnya anda bisa mengunjungi auto2000.co.id dan pembelian dapat dilakukan secara tunai maupun kredit dengan jangka waktu minimal 12 bulan dan maksimal 60 bulan.

Kunjungi juga situs resmi auto2000.co.id untuk mengetahui simulasi cicilan dari masing-masing tipe New Veloz yang dijual di Indonesia. Misalnya saja Anda ingin membeli New Avanza Veloz termurah, yaitu Rp. 215 juta dengan cara mencicil selama 12 bulan, maka Anda harus menyiapkan uang muka sebesar Rp. 80 juta dan cicilan tiap bulan Rp. 13.7 juta 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.