Mau Traveling Hemat Tanpa Mikirin Biaya?

Berbagai cara dilakukan supaya bisa traveling, yah namanya juga traveller. Beberapa waktu lalu, netizen gemas menanyakan kiat-kiat aku bisa traveling kesana kemari seakan-akan aku ini bergelimang harta. Tak ingin dikira simpanan om-om kaya, jadi gue berbaik hati memberitahu kalian cara mudah traveling hemat. Seru banget, kan?

1. Aktif Ikutan Doorprize dan Lomba

Nah ini dia salah satu cara yang paling nyenengin. Usaha yang dilakukan beragam, ada yang sebatas hoki sampai tergantung kemampuan yang kalian punya. Banyak banget sebenarnya lomba yang hadiahnya traveling kesana kemari. Paling gampang sih lomba foto di instagram, gue contohnya ikutan beberapa lomba yang bisa kalian liat di instagram gue.

Lebih mudah lagi dari lomba, adalah doorprize, iya doorprize biasanya hanya mengandalkan keberuntungan kalian. Misalnya beberapa waktu lalu gue beruntung mendapatkan doorprize saat menghadiri event transportasi udara di sebuah universitas. Hadiahnya tiket pessawat Pulang Pergi. Lumayan banget kan?

2. Mengandalkan Promo yang Ada

Sudah bukan rahasia lagi kalau cara termujur untuk menghemat biaya traveling adalah dengan mengandalkan promo. Entah itu promo tiket pesawat, tiket kereta, kamar hotel, tiket masuk atraksi atau paket wisata.

Sayangnya, hadirnya promo itu susah ditebak. Harus jitu banget tau pattern nya sehingga kamu bisa memprediksi hadirnya promo tiket pesawat. Tapi kamu ga perlu khawatir, yang harus kamu lakukan adalah nabung aja dulu! Jadi kapanpun promo itu hadir, kamu siap untuk membeli nya. Selamat tinggal penyesalan.

3. Menabung di Tempat yang Tepat

Yup, selain menuliskan bucket list kalian, juga harus mencoba merealisasikannya. Tabungin uang nganggur kalian ke SOBATKU, applikasi fintech yang memberikan keuntungan lebih.

Fintech (financial technology) adalah sebuah inovasi dibidang finansial, lebih modern dan kekinian. Cocok untuk generasi milineal. Jadi, basically ini adalah tabungan online yang bisa kamu akses melalui smartphone kamu dimanapun kamu dan smartphone mu berada.

Dengan menabung, kalian jadi punya uang yang “siap” digunakan ketika promo tiba. Better worry than sorry guys. Jadi biasakan menabung uang nganggur kalian, daripada diem aja di dompet atau dibawah kasur, ya kan? Hayo siapa tuh yang masih suka taro uang di bawah kasur atau di bawah tumpukan baju?

Kenapa Harus SOBATKU?

SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku sangat praktis karena berbasis applikasi di smartphone. Kepraktisan terasa mulai dari saat mau bergabung, kamu cukup mendownload aplikasi SOBATKU di Play StoreΒ atau AppStore. Oke, gue jabarin aja ya honest review menggunakan fintech SOBATKU belakangan ini.

Pertama, kamu akan dapat kemudahan untuk menabung yang bisa kamu lakukan di Alfamart/Alfamidi. Seperti yang kita tau, gerai Alfamart/Alfamidi itu tersebar di berbagai tempat dan jumlahnya banyak banget. Bahkan pernah ngerasa ga sih kalau jarak kurang dari 1 km aja kamu bisa nemuin another Alfamart. Kamu tinggal datang menuju kasir dan bilang mau Top Up Loket Sahabat, lalu beri tahu no rekening kamu (no ponsel) dan kasih duitnya deh. Tanpa biaya.

Nggak lama kemudian, kamu akan mendapat notifikasi via email bahwa top up kamu berhasil. Bisa langsung di cek juga di applikasi SOBATKU bahwa saldo kamu sudah bertambah. Simpel banget kan? Nabung dengan cara setor tunai ke gerai Alfa ini memudahkan untuk kamu yang ga mau ribet ngantri dan nyesuain jadwal jam buka Bank.

Nah selain itu, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan yaitu:

  • Praktis, nomor hp = nomor rekening. Gak perlu lagi bingung, lupa, buka-buka notes untuk lihat no rekening. Lebih mudah untuk menghafal.
  • Nabung sesuka mu kapan aja, tanpa tergantung jam buka bank.
  • Cek laporan transaksi via applikasi dan dikirimkan via email
  • Buka tabungan hanya via smartphone
  • Tanpa biaya administrasi bulanan & Tanpa Saldo Minimum
  • Bisa transfer antar bank, sesama pengguna sobatku, bahkan ke nomor handphone
  • Gratis biaya pembelian pulsa
  • Gratis tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • Dapat promo diskon
  • Berkesempatan memenangkan Grand Prize ratusan juta

Kalian bisa membedakan tabungan untuk mimpi kalian dan tabungan untuk uang keseharian kalian layaknya dompet. Semuanya sama-sama menguntungkan. Uang tabungan bisa berkesempatan memenangkan hadiah milyaran rupiah. Tabungan keseharian layaknya dompet bisa mendapat keuntungan gratis bayar-bayar dan promo diskon dari SOBATKU.

Eh, bedain tabungan di SOBATKU? iya betul sekali, keuntungan lainnya adalah kamu bisa buka maksimal 5 rekening dengan nama yang sama. Jadi, cocok banget kan buat yang punya banyak bucket list dan masing-masing dipisah.

Poin tambahan menggunakan SOBATKU untuk penjual online shop

Kalian bisa menambah alternatif pembayaran kepada calon pembeli. Kebayang kan kemudahannya? gak ada lagi tuh ceritanya gagal dapat pembeli karena si calon pembeli ini belum punya rekening. Calon pembeli bisa membayar melalui Alfamart secara tunai hanya dengan no hp kalian.

SOBATKU bener-bener bisa jadi sobat selama perjalanan karena keunggulannya itu, tarik tunai gerai Alfamart/Alfamidi gratis lalu pembelian pulsa juga tanpa biaya. Yuhuu senang banget ga sih? Ditambah berkesempatan memenangkan ribuan hadiah total milyaran rupiah yang bisa dijadikan modal untuk traveling!

Nah ini dia yang bisa bikin kamu traveling sepuasnya tanpa mikirin biaya. Menangin hadiah total milyaran rupiah. Jadi ada hadiah bulanan dan kamu bisa juga memenangkan Grand Prize yang diadakan setiap 3 bulan! jangan sampai ketinggalan bebz. Kapan lagi bisa nabung untung dengan program undian milyaran rupiah?

Tentunya kalau kamu menang, uangnya bebas buat apa saja nggak sekedar traveling. Kalau aku sih definetely untuk pergi jalan-jalan! Gak cuma traveling hemat, juga tanpa mikirin biaya hehe

Nah, kalau kamu menang Grand Prize 100 juta, kamu mau traveling kemana? tulis di kolom komentar ya

Disclaimer : Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan SOBATKU. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.

30 Comments

  1. Adit October 5, 2017
  2. Medipta October 5, 2017
  3. Dilla October 6, 2017
    • insalamina October 8, 2017
  4. Marlin October 6, 2017
  5. Iskandar mustofa October 6, 2017
  6. Dam October 6, 2017
    • insalamina October 7, 2017
  7. Tubi October 7, 2017
    • insalamina October 10, 2017
  8. Maulia Siti M October 8, 2017
  9. Dian Puspita Sari October 9, 2017
    • insalamina October 9, 2017
  10. yellsaints October 9, 2017
  11. Nasirullah Sitam October 10, 2017
  12. Ambar Pravita October 11, 2017
  13. Luh Ayu October 12, 2017
    • insalamina October 14, 2017
  14. Prajna Farravita October 13, 2017
  15. Owik October 14, 2017
    • insalamina October 14, 2017
      • Owik October 14, 2017
  16. Vita Masli October 14, 2017
  17. Dessy Anis Savitri October 23, 2017
  18. Artha Amalia October 24, 2017
    • insalamina October 25, 2017
  19. Khairiah October 25, 2017
  20. Sara neyrhiza October 25, 2017
  21. cicidesri November 14, 2017
  22. Rahma Liasa Zaini November 14, 2017

Leave a Reply